Jaya Pitek
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA, JANGAN KAGET INI CUMA SEKEDAR IKLAN SAJA, JIKA ANDA TERTARIK SILAHKAN KLIK

Selasa, 03 Mei 2011

KMP Player Pemutar Video Kualitas Full HD


KMP Player merupakan salah satu pemain paling kuat diurusan video freeware. Ia mampu menjalankan format video apapun terutama file dengan resolusi tinggi seperti Blu-Ray, mkv hingga HDDVD.


Kendati tak ada menu bantu (help) dan memaksa anda harus mempelajari segala sesuatu dengan sendiri, ia tergolong mudah dalam pengoperasian. Namun jika anda terbiasa dengan aplikasi pemutar video, dan bersedia untuk sabar menunggu untuk mouse-over label untuk pop up dan kemudian klik, KMPlayer memiliki potensi untuk menjadi sangat bermanfaat dalam mesin pemutar video.

Mendukung semua format file utama, dan semua yang kecil dan tidak jelas kita diuji. Ia tampil dengan kombinasi streaming TV dan kompatibilitas HDTV, playlist, dan kemampuan untuk memilih codec yang digunakan pada dasar video dengan video, dan anda mendapatkan media player yang menuntut perhatian di setiap fungsinya.

Dari sisi tampilan, ia terkesan sederhana dan menarik, meski tombol-tombolnya dirasa begitu mungil mungkin kurang nyaman di sebagian orang kerena terlalu kecil. Asyiknya lagi ia menyediakan tombol akses ke folder dimana letak file-file video kita taruh dan tinggal memainkan mirip penggunaan ‘playlist’.

Ukuran tidak terlalu besar hanya sekitar 14,4MB dan tidak menyita banyak ruang media penyimpanan anda serta penggunaan memory yang relatif lebih minim dibandingkan anda menjalankan PowerDVD. Ini bisa menjadi referensi mesin pemutar video hingga kualitas Full HD.

Download KMPLayer Disini!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar