Jaya Pitek
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA, JANGAN KAGET INI CUMA SEKEDAR IKLAN SAJA, JIKA ANDA TERTARIK SILAHKAN KLIK

Selasa, 03 Mei 2011

ManyCam, Video Chatting Meriah Pakai Efek Animasi


Freeware ini merupakan gabungan dua aplikasi Camfrog dan ICQ yang mungkin pernah digunakan. Intinya Anda ingin menggunakannya secara bersamaa, jawabannya bisa dengan Manycam.




Tak ubahnya sebuah “virtual” Webcam yang mereplikasi kamera yang terinstal saat ini. Hal ini kemudian memungkinkan beberapa aplikasi mampu mengakses stream video tanpa konflik.
Manycam kompatibel dengan Yahoo, MSN, Camfrog, Paltalk, ICQ, Skype, Youtobe, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Setelah anda menginstal Manycam, anda perlu mengatur manycam sebagai input utama untuk program yang ingin anda gunakan.

Manycam secara otomatis akan jalan ketika mengaktifkan Webcam anda melalui program itu. Aplikasi ini mencakup banyak fitur menarik perhatian yang memungkinkan anda mengubah aspek latar belakang dan latar belakang dan latar depan.

Kala menjalankan aplikasi Manycam ini, laptop atau komputer PC anda yang sudah dilengkapi webcam dan sudah terinstal sebelumnya secara otomatis akan dikenali. Ada beberapa pilihan menu tool pada sisik kiri atas masing-masing ‘effects’ dan ‘soruce’.

Jika kita pilih atau klik effects maka kita akan temui ragam pilihan tool mulai dari mengganti gambar latar, aksesoris waah (seperti menambah animasi wajah, rambut hingga mata), anda juga bisa menambahkan teks dalam video, info tanggal dan waktu bahkan anda bisa menggambarkan sesuatu dalam video chat.

Anda juga bisa memetakan sepasang mata kartun wajah anda, dan aplikasi ini cukup baik kala dimanfaatkan untuk melacak gerakan wajah kita untuk memposisikan animasi secara pas. Wajib dicoba aplikasi yang cuman 14,6MB, karena aktivitas video chatting anda terasa menyenangkan.

Download Softwarenya.. Cekidott!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar