Jaya Pitek
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA, JANGAN KAGET INI CUMA SEKEDAR IKLAN SAJA, JIKA ANDA TERTARIK SILAHKAN KLIK

Kamis, 28 April 2011

PDA Bisa Jadi Flashdisk

Flashdisk, sebuah memori eksternal yang bersifat temporal memiliki bentuk yang kecil, praktis dan sangat mudah unuk dibawa keman pun kita pergi. 



Jenis memori temporal seperti ini memang sangat berguna untuk para Netters yang selalu menggunakan Flashdisk untuk menyimpan data sementara ketika melakukan browsing di internet.


Namun akan sangat lebih praktis bila kita dapat menggunakan handset kita sebagai flashdisk,
WM5 Stronge, adalah sebuah program aplikasi dari seorang developer yang berasal dari Rusia yaitu Lgor V. Bozhko.

Aplikasi berbasis sistem operasi Smartphone windows mobile ini memiliki fungsi untuk handset tersebut sebagai penyimpan memori sementara, atau yang disebut sebagai Flashdisk.

Dengan menggunakan program aplikasi ini, Smartphone Windows Mobile, yang anda miliki akan berguna multifungsi sebagai Flashdisk.

Selain utuk smartphone windows mobile, dalam aplikasi ini juga tersedia untuk versi pocket PC windows mobile namun hanya untuk seri windows mobile. 5.0 ke atas.

Pada versi untuk pocket PC windows mobile ini tersedia fitur menu yang lebih lengkap dari pada yang ada di versi smartphone.

Selain dapat membaca memori eksternal, untuk yang versi pocket PC ini juga dapat membaca memori internal yang ada pada handset tersebut.

Akan tetapi perlu pengguna ketahui bahwa dengan adanya aplikasi ini, anda hanya dapat membaca memori eksternal maupun internal yang ada pada handset tersebut, untuk dapat digunakan sebagai flasdisk.

Meskipun memiliki keunggulan seperti itu, bukan berarti handset anda dapat digunakan untuk melakukan instalasi seperti halnya software dari Microsoft AvtiveSync.

Download Softwarenya Cekidot!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar