Jaya Pitek
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA, JANGAN KAGET INI CUMA SEKEDAR IKLAN SAJA, JIKA ANDA TERTARIK SILAHKAN KLIK

Kamis, 28 April 2011

IWARE GPS 8801-BLAZE


GPS, Kependekan dari Global Positing System ini menjadi perangkat yang kemungkinan untuk mengetahui posisi geografis kita. Jadi, dimanapun berada, kita dapat mengetahui posisi dengan tepat.


GPS navigator multifungsi keluaran IWARE ini hadir dengan tampilan menu yang lebih mudah dan dapat di instal berbagai macam peta navigasi, termasuk garmin. Selain berfungsi utama sebagai peta penunjuk posisi selama di perjalanan juga dapat digunakan untuk media hiburan yang portabel dimana saja dan kapan saja dibutuhkan karana dilengkapi perangkat multimedia seperti Video Player, Musik Player, Foto viewer dan MP3 FM transmitter.

IWARE Blaze ini mengandalkan CPU jenis Sirf Atlas-IV Dual Core dengan ARM 11 500 MHz. Untuk layar yang diusung pun cukup lega, yakni LCD resistif 5.0 inci jenis Full Touch Panel LCD. Dilengkapi pula dengan RAM DDR sebesar 128 MB dan Drive ROM 4GB. Selain itu juga, terdapat Ebook Reader yang memungkinkan anda untuk mengakses buku-buku elektronik.

Perangkat navigasi ini bisa cukup diandalkan selama di perjalanan. Pasalnya, banyak fungsi fiturnya yang mendukung perangkat ini tidak hanya sebagai sistem navigator. Seperti tersedianya Audio dan Video Player, Photo Viewer dan beragam vitur lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar