Jaya Pitek
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA, JANGAN KAGET INI CUMA SEKEDAR IKLAN SAJA, JIKA ANDA TERTARIK SILAHKAN KLIK

Kamis, 28 April 2011

GPS Logger I-Gotu GT200e Simpan Data di Setiap Titik Area

Perangkat yang satu ini mampu menyimpan banyak sekali titik jalan dan bisa sinkron denga 3D google maps dan google earth. Juga kompotibel dengan kamera digital dan ponsel.



Dengan cara unik, produsen menciptakan teknologi GPS untuk sampai ke tangan orang banyak dengan cara yang berbeda dan menarik. Anda dapat menemukan ciri unik dari GPS Logger i-gotu GT200e.

GPS Logger i-gotu GT200e dari si pembuat perangkat Mobile Action. Hal ini dilengkapi denga navigasi GPS yang dapat mengetahui lokasi anda sekarang. Hal yang menarik lagi adalah memberikan log dari tempat-tempat yang anda lalui, dan menyimpan data login di dalam memori flash internal 64MB.

Gedget satu ini, mampu menyimpan 262.000 titik jalan. GPS Logger juga dapat di-sinkronasikan dengan 3D Google Maps dan Earth. Sehingga anda dapat menggunakan login data dan menyediakan peta visual dalam perjalanan anda. GPS unik ini, juga bekerja dan kompatibel dengan sebagian besar kamera digital dan ponsel. Dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar