Jaya Pitek
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA, JANGAN KAGET INI CUMA SEKEDAR IKLAN SAJA, JIKA ANDA TERTARIK SILAHKAN KLIK

Selasa, 03 Mei 2011

Update Terbaru Opera 11.10 Lebih Ringan Untuk Pengguna Indonesia

Opera kembali meluncurkan browser versi update terbarunya Opera 11.10, perkembangan terbaru dari browser desktop browser. Dengan kode “Barracuda”, dua fitur opera yang paling banyak digunakan adalah :
                                                 Speed Dial dan Opera Turbo


Fitur opera turbo merupakan fitur yang sangat penting unuk siapapun yang gemar travelling, atau mempunyai masalah dengan koneksi internet yang lambat,”ujar jan Standal, VP Desktop Product, Opera Software.

Dengan mengecilkan ukuran halaman, dapat membuat penjelajahan web menjadi lebih cepat. Jadi, walaupun anda sedang berada di Starbucks di San Francisco atau menggunakan modem 3G di Sri Lanka, Opera Turbo akan memberikan anda pengalaman penjelajahan web yang lebih baik.

Speed Dial Lebih Serbaguna
Speed Dial akan membuat anda menjadi lebih mudah dan cepat dalam mengakses situs favorit anda. Browser yang baru ini akan memberikan adan speed dial yang tidak terbatas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda, berkat fitur terbaru dari Speed Dial.

Pilihan tata letak terbaru, dan fitur zoom slider di menu konfigurasi yang telah diperbaiki membuat anda dapat mengatur Speed Dial anda de berbagai monitor. Ketika speed dial secara otomatis menyesuaikan dengan layout layar anda, anda dapat menentukan tata letaknya menurut kemauan anda.

Plug-ins Lebih Simpel
Ketika anda mengunjungi halaman yang membutuhkan Flash, browser opera sekarang dapat mengunduh plug-in secara otomatis dan menginstalnya-proses yang mulus dan mudah.

Dukungan untuk Developer Web
Core browser terbru membuat Opera 11.10 menjadi browser tercepat kami, dan juga dapat mendukung tata letak multi kolom CSS3 dan gradient linear, Web Open Font Format, (WOFF) dan WebP Image protocol dari google.

7 Bahasa Baru
Menambahkan 7 bahasa lagi.
Afrika, Azerbaijani, Montenegrin, melayu, tagalog, Thai dan Uzbek.

Lebih Ringan Untuk Pengguna Indonesia
Khusus untuk pengguna Indonesia. Opera hadir dengan ukuran file yang lebih ringan yang membuat opera 11.10 menjadi lebih cepat dan mudah untuk di unduh. Selain itu telah dilakukan kustomisasi untuk halaman web Indonesia, sehingga mempermudah pencarian dan pemakaian speed dial untuk konten lokal.

Download opera 11.10 Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar