Jaya Pitek
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA, JANGAN KAGET INI CUMA SEKEDAR IKLAN SAJA, JIKA ANDA TERTARIK SILAHKAN KLIK

Minggu, 08 Mei 2011

Dell Adamo XPS, Disain ketebalan di bawah 1 centimeter

Dell ememiliki varian yang begitu ekstrim untuk urusan ketebalan, adamo XPS begitu titel produknya kendati bukan tergolong baru sekali di 2011 ini, hadir berlayar 13,4 inchi HD WLED 16.9 720p resolusi maksimum 1366 x 768 ini ternyata memiliki tebal kurang dari 1 centimeter atau 9,99 mm.


Kalau bicara disain Dell begitu mempesona lewat aksi bebas mur dan bau, disain aluminium solid dengan posisi terbuka yang ergonomis bereksyen baru. Di sisi keyboard, ukurannya memenuhi area dimensi laptop. Berat cuman 1,4 kilo, ini sudah terisikan sistem operasi windows 7 Home premium 64-bit.

Untuk prosesor memang Adamo masih mencatukan Intel Core 2 Duo ULV 1,4 GHz, namun tampil dengan memory berkapasitas bongsor 4 GB DDR3 800 MHz dan  media penyimpanan SSD 128 GB dan berbaterai Ion Lithium hingga 5 jam.

Untuk urusan penyajian hiburan multimedia, Adamo XPS sudah jauh hari melengkapi diri dengan konksi port HDMI untuk bisa diteruskan ke layar lebar dan kesulitas sedikitpun, dan sebagai catatan untuk layarnya sendiri sudah pas di kualitas visual HD 720p plus tata suara HD pula.

Namun jika menilik harga, mungkin Adamo bisa dibilang luar biasa tinggi mengingat disain dan performanya yang dihargai di kisaran 15 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar