Jaya Pitek
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA, JANGAN KAGET INI CUMA SEKEDAR IKLAN SAJA, JIKA ANDA TERTARIK SILAHKAN KLIK

Minggu, 08 Mei 2011

Asus U36, dibalut Aluminium, Baterainya 10 jam

Asus menjagokan notebook tertipisnya tipe U36, notebook tertipis di dunia ini menggunakan prosesor Intel dengan voltase standar. ASUS telah mengembangkan desain pembuangan panas yang unik, sehingga mengurangi ketebalan notebok menjadi hanya 19mm, namun tetap menggunakan prosesor bertenaga Intel Core i3 atau Core i5.


Dilengkapi dengan teknologi ASUS Super hybrid Engine dan kartu grafis NVIDA denga teknologi Optimus, U36 memiliki daya tahan baterai yang istimewa, hingga 10 jam.

Dibandingkan sebagaian besar notebook ultra tipis di pasaran yang menggunakan CPU voltase rendah, karena pertimbangan solusi pendinginan dan konsumsi daya, ASUS U36 tidak mengikuti tradisi ini dan menawarkan pilihan prosesor Intel core i3 atau Core i5 dengan voltase standar dengan kinerja yang lebih bertenaga.

Hal ini dimungkinkan berkat desain dual heatpipe dari ASUS yang secara efektif membuang panas dari CPU tanpa membutuhkan volume ruangan yang terlalu besar. Hasilnya, pengguna yang membuat konten media, bermain game secara intensif, atau melakukan multitasking yang berat dapat membawa notebook yang memenuhi kebutuhan mereka, dengan tebal hanya 19mm.

Dengan eksterior aluminum magnesium ally yang sangat ringan, serta baterai 4 sel, U36 memiliki berat haya 1,44 kg, menjadikannya pilihan, sempurna bagi pengguna notebook yang tidak ingin terbebani ketika bepergian.

Lapisan dengan teknologi nanometer yang unik dan lembut melindungi notebook dari kotoran dan air, artinya U36 akan selalu terlihat bersih dan rapi, dan komputasi sepanjang hari sama sekali  tidak akan membebani penguna.

Notebook ultra ramping dikenal karena daya tahan baterainya yang sangat lama dengan pengguna CPU voltase rendah. Meskipun menggunakan prosesor voltase standar, U36 mampu memberikan kemampuan yang sama, berkat teknologi ASUS super Hybrid Engine dengan modus Battery Saving. Digabungkan dengan teknologi NVIDIA Optimus, daya tahan baterai dapat mencapai 10 jam untuk komputasi mobile sepanjang hari. Notebook tipis ini dibandrol di kisaran 8 jutaan rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar