Jaya Pitek
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA, JANGAN KAGET INI CUMA SEKEDAR IKLAN SAJA, JIKA ANDA TERTARIK SILAHKAN KLIK

Kamis, 28 April 2011

Motorola Pro

Kali ini, Pro sengaja dirancang untuk pebisnis. Dengan menawarkan keyboard Qwery yang dikombinasi layar sentuh plus maksimalisasi fitur. Tentusaja, kombinasi ini membuat smartphone Android ini menjadi perangkat yang paling ramah bisnis. Berikut ulasan lengkap Motorola Droid Pro.


Selain kelengkapan fitur, Pro juga menawarkan Web Browser yang lebih baik dan beragam pilihan.

Dengan memadukan layar sentuh dan keyboard Qwerty lengkap, membuatnya tampil sempurna.Case hitam berpadu dengan list perak menciptakan kesan klasik pada performa berdimensi 119 x 61 x 11.7 mm dan berat 134 gram. Memang, smartphone ini tidak mungil, namun cukup pas di saku dan nyaman digenggam.

Untuk layar yang diusung Pro ini berukuran 3.1 inci dan memiliki resolusi HVGA (320X480 piksel), serta mendukung hingga 16 juta warna. Meski tidak tajam dalam hal resolusi, namun layar Pro masih mudah dibaca dibawa sinar matahari langsung. Selain itu, smartphone ini sudah menawarkan built-in accelerometer dan pitch untuk zooming.

Layar sentuh yang responsive, juga menjadi poin plus untuk pro. Memudahkan penggunaan dalam menavigasi melalui fitur menu dan home. Pro juga menggunakan versi downscale motoblur dengan pilihan widget beragam.

Sekarang bergeser ke keyboard empat baris dengan fitur tombol persegi panjang, memudahkan untuk ditekan. Secara keselurahan, Pro cukup menyenangkan untuk digunakan. Tombol yang diusung pun cukup besar. Sehingga,terasa nyaman saat mengetik. Terdapat juga kontrol fisik pendukung. Seperti volume rocker dan port microUSB. Diatas perangkat,akan menemukan tombol power dan jack headphone 3.5mm. Sedangkan untuk kamera dan flash terletakdi bagian belakang smartphone. Motorola Pro ini dikemas dengan AC dan tiga adapter, kabel USB, kartu SIM dan kartu microSD2GB.

Motorola Pro memiliki beberapa fitur berbeda dibandingkan dengan perangkat Android kebanyakan. Seperti fungsional dual-mode yang memungkinkan mendukung teknologi CDMAdan GSM untuk kemampuan roaming. Smartphone ini akan beroperasi pada jaringan CDMA EV-DO Rev A. Namun, akan secara otomatis mendeteksi dan beralih ke band GSM. Tentu saja, memungkinkan untuk melakukan panggilan dan menerima data saat berpergian ke luar Negeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar