Jaya Pitek
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA, JANGAN KAGET INI CUMA SEKEDAR IKLAN SAJA, JIKA ANDA TERTARIK SILAHKAN KLIK

Minggu, 24 April 2011

Cara Mengetahui Kondisi Harddisk

DiskState adalah alat analisis disk canggih yang memungkinkan Anda untuk menelusuri ruang disk anda untuk mengetahui total, digunakan dan ruang bebas dan info sistem file pada drive Anda.


Dapatkan info rinci pada folder terbesar pada volume yang dipilih. Hilangkan terbuang ruang disk dengan menghapus file lama dan temporer pada perintah Anda atau pada jadwal.


Selain itu, mendapatkan daftar lengkap file duplikat atas seluruh drive Anda menggunakan tanda tangan 128-bit kuat MD5 untuk memastikan bahwa file sebenarnya adalah sama. Disk menyatakan Capture, menghasilkan laporan, jadwal mesin penghapusan, dan bahkan ekstrak blok boot untuk multiboot dan alat-alat sistem lainnya. Kemampuan DiskState's charting menyajikan informasi sehingga dapat dengan cepat dan mudah dianalisa dan diinterpretasikan.


Manfaat Utama Sekilas:
Gambaran lengkap dari penggunaan kapasitas cakram - People melalui ruang disk anda untuk mengetahui total, digunakan dan ruang bebas dan sistem file pada drive Anda. Data terus menerus diperbaharui dan diringkas.

Administer disk space - Dapatkan info lengkap tentang folder terbesar pada volume yang dipilih. Browsing cepat dan efisien melalui folder.

Hilangkan terbuang disk space - Free up yang berharga ruang disk dengan menghapus file lama atau sementara.


Cari
berkas duplikat - Dapatkan daftar lengkap file duplikat pada semua drive Anda. DiskState tidak bergantung hanya pada nama file untuk mendeteksi file duplikat, itu juga menggunakan tanda tangan 128-bit MD5 untuk memastikan bahwa file benar-benar duplikat.

Download DiskState

Tidak ada komentar:

Posting Komentar