Jaya Pitek
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA, JANGAN KAGET INI CUMA SEKEDAR IKLAN SAJA, JIKA ANDA TERTARIK SILAHKAN KLIK

Sabtu, 07 Mei 2011

Partition Wizard Home Edition Mudah, Cepat dan Aman dalam Mempartisi

MiniTool’s Partition Wizard Home Edition merupakan utilitas disk gratis memiliki kemampuan partisi manajemen yang apik untuk instalasi Windows 32-bit dan 64-bit. 



Aplikasi ini dapat membuat, menghapus, mengubah ukuran, format, menyalin, mengubah, dan menyembunyikan partisi, mengubah disk dinamis kembali ke disk dasar, dan melakukan scandisk dan defrag.
Mendukung berbagai jenis disk, termasuk perangkat penyimpanan removable seperti flash drive dan kartu memori. Partisi antarmuka menyerupai Wizard di edisi terbaru Windows. 

Aplikasi ini tampil dengan tampilan rincian disk sistem dan informasi partisi, termasuk flash drive di port USB. Kami mencoba memilih menguji partisi Wizard pada flash drive karena tidak ada kekurangan alat untuk mengelola partisi hard-drive,, tetapi mereka tidak selalu menangani removable drive dengan baik.

Saat mencoba ke flash drive kecil kami mengikuti pilihan  intruksi langkahnya, mendapatkan kemudahan, kecepatan serta keamanan kala digunakan. Kami seperti jendela operasi pending, yang mengumpulkan semua prosedur yang dipilih, menunggu anda apply atau perintah undo. Didalamnya terdapat File Wizard menu untuk cepat mengakses salin program wizard berbasis dan tool recovery.

Mengklik “surface test” dipanggil dalam dialog dengan tampilan blog mirip animasi peta, sedangkan kontrol partisi lap menawarkan beberapa tingkat disk. Dengan perintah yang sederhana seperti label partisi atau huru drive berubah lewat pop-up dan dan aman seperti salin partisi jadi lebih detail.

Anda juga dapat mendownload gratis bootable, dibakar dalam CD ISO image yang memungkinkan anda boot ke partisi Wizard untuk mengelola partisi tanpa batasan, termasuk fungsi seperti penggabungan partisi dan membangun kembali master boot records.

Partisi wizard home edition ini jenis freeware yang mampu mempermudah dan meningkatkan kemampuan windows lewat partisi. Aplikasi ini bisa menjadi referensi anda untuk urusan partisi disk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar